Wednesday, 14 November 2018

Tangis Bayi Mengagetkan Jamaah yang Tengah Salat Subuh di Masjid

Sabtu, 28 Juli 2018 — 20:00 WIB
Bayi cantik seperti ini kok ada yang tega membuangnya

Bayi cantik seperti ini kok ada yang tega membuangnya

BOGOR – Bayi perempuan diletakan di depan Masjid Baiturahman Vila Nusa Indah 2, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Sabtu (28/07/2018). Tangis bayi itu mengangetkan jamaah yang tengah salat subuh.
Menurut Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena , pukul 04.40 WIB jamaah masjid yang sedang ibadah salat subuh berjamaah terkejut mendengar tangisan bayi. Usai salat, tentu saja jamaah mencari sumber tangisan tersebut.

Warga menemukan kardus mie instan di dalamnya terdapat bayi yang baru dilahirkan.
Jamaah masjid lalu membawa bayi tersebut ke bidan desa untuk dilakukan pemeriksaan dan dicek kesehatannya. Warga lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunung Putri.

“Anggota Polsek Gunung Putri langsung mendatangi TKP dan melihat kondisi bayi tersebut di Bidan Desa, serta meminta keterangan saksi,”kata AKP Ita Puspita. Oleh Bidan Desa, bayi ini dinyatakan sehat. Tidak itu saja, bayi  itu cantik.

Kapolsek Gunung Putri, Kompol Yudikusyadi lalu membawa bayi tersebut ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan menyiapkan keperluan bayi tersebut.”Kini bayi tertolong dan masih dalam perawatan medis,”ujarnya.

Kepolisian kini sedang mengumpulkan bukti dan mencari keterangan dari saksi, guna mengungkap siapa ibu bayi ini. (yopi/b)