Monday, 17 December 2018

Badut Doyok, Otoy Dan Ali Oncom Sapa Pengunjung CFD

Minggu, 29 Juli 2018 — 17:31 WIB
Tiga badut ikon DOA sapa pengunjung CFD di Jalan Sudirman, Jaksel. (deny)

Tiga badut ikon DOA sapa pengunjung CFD di Jalan Sudirman, Jaksel. (deny)

JAKARTA – Tiga badut ikon pemain film ‘DOA’, Doyok, Otoy dan Ali Oncom, muncul di Car Free Day (CFD) Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018) pagi. Keberadaannya yang menghibur pun langsung diserbu pengunjung baik dewasa maupun anak.

“Ini Doyok yang ada di koran itu kan, mau ada filmnya ya. Wah, pasti seru nih,” ucap Nova, salah satu pengunjung CFD. Ia dan beberapa temannya, pun langsung berswafoto bersama ketiga badut ikon film DOA tersebut.

(Baca‘DOA (Doyok, Otoy, Ali Oncom)’ Puncaki ‘Daily Rating TV’)

Serupa dengan Nova. Jerry pengunjung CFD lainnya, mengaku kehadiran film dengan menceritakan perjalanan Doyok, Otoy dan Ali Oncom yang merupakan ikon koran Pos Kota tersebut akan mengocok perut penonton.

“Saya tahu banget DOA, sejak kecil sudah langganan koran Pos Kota. Bahkan sampai sekarang juga masih,” ungkapnya. Ia juga mengaku tidak akan melupakan tanggal perdana penayangannya di bioskop pada 16 Agustus 2018.

(BacaFilm Doyok, Otoy dan Ali Oncom Mulai Suting)

Sebelumnya, ketiga badut ikon DOA tersebut ikut menyapa para pengunjung CFD yang berolahraga. Kehadiran badut Doyok, Otoy dan Ali Oncom tersebut, pun menghibur dan membuat rasa penasaran untuk dapat segera menyaksikan filmnya.

(BacaDoyok, Otoy dan Ali Oncom Segera Hadir di Bioskop)

Sebagaimana diketahui, MD Entertainment akan mengangkat cerita lembaran bergambar karikatur koran Pos Kota yang cukup dikenal dan melegenda sejak tahun 1970 an menjadi cerita layar lebar. Tiga tokoh yang biasa tampil di lembaran bergambar Pos Kota, yaitu Doyok, Otoy dan Ali Oncom. (deny/ys)