Monday, 27 May 2019

Dua Remaja Bawa Mobil Diduga Mabuk Melawan Arus dan Ugal-ugalan Nyaris Dikormas Warga

Minggu, 29 Juli 2018 — 6:10 WIB
Petugas mengamankan mobil yang dikemudiakan remaja dengan ugal-ugalan di jalan. (Angga)

Petugas mengamankan mobil yang dikemudiakan remaja dengan ugal-ugalan di jalan. (Angga)

DEPOK- Pengemudi mobil nyaris dihakimin massa lantaran mencoba melawan arus di Jalan Arif Rahman Hakim, Beji, Kota Depok, Jawa Barat Minggu (29/7) dini hari.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.40 WIB, pengendara mobil Honda Jazz hitam keluar dari Jalan Kembang Beji, melawan arus di Jalan Arif Rahman Hakim menuju arah Beji. Pengendara motor yang lain nyaris menjadi korban tabrakanmengejar pengendara mobil tersebut dan berhasil diamankan.

“Diketahui setelah berhasil kita amankan pengendara mobil bersama seorang penumpang semuanya laki-laki diduga mabuk berat. Hal ini diperkuat bau menyengat minuman keras dari kedua pelajar tersebut,”ujar Sulaiman,34, warga kepada poskotanews.com.

Warga Pancoran Mas ini menyebutkan adapun identitas pengendara mobil Honda Jazz dan penumpangnya yaitu AP,18, dan MM,17, masing-masing warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan Mereka nyaris menjadi bulan-bulanan warga.

“Sangking geramnya warga, pengendara mobil AP kena tonjokan bogem mentah di wajahnya hingga memar,”kata pria akrab disapa Kang Ule ini.

Tidak lama dari peristiwa kejadian datang anggota patroli Polsek Beji langsung mengamankan kedua remaja beserta satu unit mobil yang menjadi barang bukti dibawa ke Polsek Beji.

“Saat itu juga sudah diserahkan ke anggota Polsek Beji diamankan supaya tidak terjadi hal diinginkan misal main hakim sendiri dari masyarakat. Sudah dibuat surat laporan penyerahan kepada anggota SPKT Beji Aiptu Azhar Karim,”tutup yang juga anggota Pokdarkamtibmas Pancoran Mas ini.

“Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban luka yang ditabrak oleh pengendara mobil. Saat dimintai keterangan petugas masih belum bisa.” (Angga/b)