Monday, 12 November 2018

PDIP: Jokowi Siap Hadapi Prabowo-UAS

Minggu, 29 Juli 2018 — 14:24 WIB
Presiden Jokowi dan Ketua Umum  Partai Gerindra saat menunggang kuda. (Ist)

Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra saat menunggang kuda. (Ist)

JAKARTA –PDI Perjuangan dengan calon presiden Joko Widodo sama sekali tidak gentar, siapapun pasangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019. Termasuk diantaranya apabila berpasangan dengan Ustad Abdul Somad.

Ketua DPP PDIP Andreas Pariera mengatakan Prabowo pasti punya hitung-hitungan siapa pun yang akan mendampinginya maju sebagai capres untuk ketiga kalinya. Apalagi Prabowo sudah berjuang untuk menunggu kesempatan tersebut.

Apapun yang akhirnya di putuskan Prabowo, kata Andreas, PDIP tak gentar. Karena semua sudah ditampilkan sampai tahap yang terbaik. dan sampai sampai saat Jokowi sebagai Presiden telah menunjukkan kerja nyata.

“Silakan saja kalau Prabowo dan Ustaz Somad merasa kuat menghadapi Jokowi, mengingat rakyat saat ini butuh bukti, dan Jokowi sudah membuktikan selama 4 tahun memimpin negeri ini,” ujarnya.

Ijtima Ulama dan Pemimpin Nasional di Hotel Paninsula, Jakarta Barat, merekomendasikan Prabowo sebagai capres dan ustad Abdul Somad sebagai wakil presiden. Selain Abdul Somad ada nama lain untuk mendampingi Prabowo, adalah Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri.(us)