Monday, 19 November 2018

Gerindra Harapkan Pertemuan SBY dan Prabowo Lebih Konkret dan Produktif

Senin, 30 Juli 2018 — 11:00 WIB
SBY saat diterima Prabowo dikediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta Pusat.(ikbal)

SBY saat diterima Prabowo dikediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta Pusat.(ikbal)

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018) pagi ini merupakan kunjungan balasan.

Diketahui sebelumnya, Prabowo bertandang ke kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018) lalu.

Muzani mengatakan pertemuan kali ini akan membahas lebih lanjut nasib kemungkinan koalisi kedua parpol tersebut. Diharapkan pertemuan kali ini mendapatkan hasil yang lebih konkret.

(Baca : Matangkan Rencana Koalisi di Pilpres, SBY Sambangi Prabowo)

“Barangkali hari ini lebih konkret tapi saya tidak bisa berspekulasi. Diharapkan bisa lebih produktif sehingga apa yang jadi pertanyaan dan harapan masyarakat terjawab,” katanya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Terkait pembentukan tim kecil yang dibentuk masing-masing partai, Muzani mengaku sudah beberapa kali menggelar pertemuan

“Tim kecil itu yang membahas elaborasi pertemuan-pertemuan yang sudah berlangsung, meskipun belum dibentuk tapi embrio sudah ada karena beberapa pertemuan yang bersifat bilateral terjadi intensif,” imbuhnya. (ikbal/tri)