Thursday, 13 December 2018

Indro ‘Warkop’ Sebut Film Barunya Unik dan Kreatif

Senin, 30 Juli 2018 — 9:36 WIB
Indro 'Warkop'. (instagram)

Indro 'Warkop'. (instagram)

JAKARTA – Indro Warkop akan kembali beraksi lagi dengan kekonyolannya lewat film ‘Gila Lu Ndro’. Personel Warkop DKI yang satu-satunya masih hidup itu, memang tak pernah sepi job meski usianya sudah 60 tahun.

“Harus makin kreatif. Dan film ini sangat beda karena unik,” ujar Indro.

Lawan mainnya adalah bintang komedi yang sukses memerankan dirinya di film Jangkrik Bos, Tora Sudiro. “Kali ini Tora bentrok dengan pemain aslinya, gua ha ha,” lanjutnya tertawa.

Film komedi yang tengah dibesut oleh sutradara Herwin Novianto tersebut bagi Indro adalah sesuatu yang berbeda. “Mulai penggarapan posternya, trillernya, sangat unik dan kreatif. Memang harusnya industri film selalu memunculkan ide-ide kreatif yang baru untuk memenangkan persaingan di industri film bioskop,” terangnya.

“Dialog-dialog di dalam adegan film Warkop DKI banyak yang menjadi inspirasi dan ternyata komersil banget. Mulai ‘Jangkrik Bos’ (kalimat yang diucapkan Indro) sampai ‘Gila Lu Ndro’ (kalimat Dono dan Kasino) itu kan kalimat atau dialog-dialog kami dulu,” imbuh Indro.

Dalam film produksi Falcon tersebut, Indro dan Tora Sudiro akan dikelilingi oleh banyak komika atau stand up comedy. Dengan banyaknya komika yang terlibat, diyakini akan menambah kekentalan materi komedi yang diusung oleh film yang segera rilis ini.(ali/mb)