Sunday, 23 September 2018

Ronaldo Latihan Perdana Bersama Juventus, Begini Aksinya…

Selasa, 31 Juli 2018 — 15:30 WIB
Cristiano Ronaldo. (twitter @juventusfcen)

Cristiano Ronaldo. (twitter @juventusfcen)

ITALIA – Setelah menikmati liburan beberapa pekan pasca bermain di Piala Dunia Rusia 2018, mega bintang Cristiano Ronaldo kembali ke markas latihan Juventus, di Vinovo, Italia. Ia menjalani latihan perdananya bersama klub barunya itu, Senin (30/7/2018) waktu setempat.

Sebagaimana diketahui, Juventus resmi memiliki Ronaldo sejak 10 Juli 2018. Kapten timnas Portugal itu dibeli dengan harga 100 juta euro dari Real Madrid dan dikontrak untuk empat musim ke depan. Pemain 33 tahun itu juga akan mendapatkan gaji 30 juta euro dari Juve.

Saat mendatangi markas latihan Juventus, Ronaldo tiba dengan mengenakan kacamata hitam. Pemain bernomor punggung 7 itu datang dengan menyetir mobilnya sendiri.

Selain Ronaldo, hadir juga para pemain yang tidak ikut tur pramusim di Amerika. Di antaranya, Gonzalo Higuain, Rodrigo Bentancur, Paulo Dybala, Douglas Costa dan Juan Cuadrado.

Rencananya, Ronaldo akan tampil pada uji coba lawan tim muda yang digelar secara tertutup setelah tim utama pulang dari Amerika. Adapun debut resminya bersama Juve kemungkinan akan dilakoni saat Si Nyoya Tua menjamu Chievo pada pekan perdana Serie A musim 2018/2019, 19 Agustus mendatang. (*ys)