Wednesday, 17 October 2018

Futsal 24 Jam Non Stop di Monas Mencari Empat Pemain Terbaik

Rabu, 1 Agustus 2018 — 22:52 WIB
Dandim Jakpus, Kolonel Edwin Adrian Sumantha foto bersama dengan rombongan dari Harian Pos Kota. (tiyo)

Dandim Jakpus, Kolonel Edwin Adrian Sumantha foto bersama dengan rombongan dari Harian Pos Kota. (tiyo)

JAKARTA – Pagelaran Futsal 24 Jam Non Stop yang digelar di Monas, Jakarta Pusat harus sukses. Warga Jakarta bisa menikmati pertandingan futsal ini beramai-ramai sejak Sabtu (11/8) pagi hingga Minggu (12/8/2018) pagi.

“Silakan datang di Monas menyaksikan futsal kerja sama Kodam Jaya, Pemprov DKI, Polda Metro Jaya dan Pos Kota,” kata Dandim Jakarta Pusat, Kolonel Edwin Adrian Sumantha, Rabu (1/8/2018).

Pertandingan futsal bertema ‘Senyum Jakarta untuk Asian Games’ ini digagas oleh Pangdam Jaya, Mayjen Joni Supriyanto saat menerima rombongan Pos Kota yang dipimpin Dirut PT Media Antarkota Jaya (MAJ) Azisoko Harmoko.

Kegiatan fun ini diikuti peserta dari pengurus RT/RW se-DKI, kaum eksparriat negara peserta Asian Games, tentara, polisi dan perkumpulan futsal di DKI Jakarta.

Menurut Kolonel Edwin, sesuai arahan Pangdam Jaya, peserta futsal dibagi dua kelompok yakni Merah dan Putih.

Karena bersifat fun, tidak ada tim pemenang. Panitia hanya mencari kriteria pemain terbaik yang terbagi dalam empat katagori.

“Kami mengucapkan terima kasih atas peran serta Pemprov DKI Jakarta dalam ajang Futsal 24 Jam Non Stop ini,” ujar Dandim Jakarta Pusat ini.

Untuk memeriahkan acara, hadiri akan dihibur artis yang berperan sebagai ikon Pos Kota, seperti Doyok, Otoy dan Ali Oncom. Para artis ini akan konvoi dari Balaikota DKI menuju Monas. (tiyo/b)