Monday, 17 December 2018

Digelar Pos Kota dan Kodam Jaya

Futsal Merah-Putih 24 Jam di Monas

Rabu, 1 Agustus 2018 — 19:12 WIB
Dirut PT MAJ, Azisoko Harmoko dan Pangdam Jaya, Mayjen Joni Supriyanto. (tiyo)

Dirut PT MAJ, Azisoko Harmoko dan Pangdam Jaya, Mayjen Joni Supriyanto. (tiyo)

JAKARTA – Pertarungan Futsal Merah-Putih non-stop 24 jam digelar Pos Kota bersama Kodam Jaya di Lapangan Monas, Sabtu – Minggu (11-12/8).

Agenda unik tersebut bagian dari upaya menyemarakkan rangkaian menyambut Asian Games 2018 di tanah air, khususnya Jakarta-Palembang.

Berbagai unsur dilibatkan mulai dari delegasi RT/RW, LMK, Dekot, TNI, Polri, PNS sipil, ekspatriat/diplomat dan artis top Ibukota.

Pertandingan berlangsung dari Sabtu Pk 06:00 hingga Minggu Pk 06:00.

“Kami siap menurunkan ribuan tentara untuk bermain futsal,” tegas Pangdam Jaya, Mayjen Joni Supriyanto saat menerima rombongan Pos Kota di Makodam Jaya, Jakarta Timur, Selasa (31/7).

Rombongan Pos Kota terdiri dari Dirut PT Media Antarkota Jaya (MAJ) Azisoko Harmoko bersama Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi H.Toto Irianto, Wakil Pemimpin Umum H.Joko Lestari, Wakil Kepala Bagian Iklan Meilinda R., Kepala Personalia H.Edwin Lubis dan Sekretaris Redaksi Sutiyo. Turut hadir, Ketua Dewan Kota Jakpus, Ferry Iswan bersama tim.

Pertandingan bersifat ‘fun’ ini mengusung tema ‘Senyum Jayakarta untuk Asian Games 2018’ didukung Pemprov DKI dan Polda Metro Jaya.

Menurut Mayjen Joni Supriyanto, Asian Games 2018 harus sukses dan aman.

“Setiap hari kami bersama polisi melakukan pengamanan di Jakarta. Nama baik kita pertaruhkan, karena itu Asian Games harus didukung semua masyarakat,” ujarnya.

Terkait pelaksanaan futsal 24 jam, ditambahkan Mayjen Joni Supriyanto, akan merebutkan ‘Babinsa Cup’. Sistem pertandingan dibagi dalam dua tim yakni Merah dan Putih.

“Peserta hanya ada Tim Merah dan Tim Putih. Peminat tinggal memilih mau ikut tim yang mana?” kata Joni Supriyanto didampingi jajaran pejabat teras Kodam Jaya.

Azisoko Harmoko menyatakan, Pos Kota turut berpartisipasi aktif menyukseskan Asian Games 2018 yang berlangsung pada 18 Agustus – 2 September 2018.

Kegiatan tersebut bagian dari komitmen Pos Kota sebagai korannya warga Jakarta dan sekitarnya. Asian Games 2018 tidak sekadar mengharapkan menjadi juara tapi lebih dari itu memajukan kehidupan bangsa da negara dari berbagai aspek kehidupan. (tiyo)