Tuesday, 14 August 2018

Wahana Ajak Komunitas Turing Elegan Dengan Honda PCX–

Jumat, 3 Agustus 2018 — 13:15 WIB
Turing elegan dengan Honda PCX-(Ist)

Turing elegan dengan Honda PCX-(Ist)

JAKARTA – Sejalan dengan tema yang diusung All New Honda PCX, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana

Makmur Sejati (WMS) gelar turing khusus pengguna Honda PCX, PCX
Luxurious Touring.

Sebanyak 60 pengguna motor Honda PCX diajak menikmati
skutik premium Honda ke daerah dataran tinggi Ciherang, Bogor, minggu lalu.

Tidak hanya nyaman digunakan di jalan perkotaan, kegiatan ini
membuktikan bahwa skutik  elegan juga nyaman untuk digunakan perjalan  jarak jauh.

Memulai perjalan dari dealer Honda di Tebet Jakarta Selatan,
Tunas Dwipa Matra rombongan mengambil rute Citeureup, Cibadak dan berakhir di lokasi wisata Curug Ciherang Bogor.

Kegiatan kali ini diikuti oleh pengendara Honda PCX yang merupakan anggota dari Honda PCX Club Indonesia (HPLI) Jadetabek dan beberapa konsumen pemilik Honda PCX.

“ Meski memiliki tampang elegen, kami ajak konsumen PCX untuk membuktikan bahwa skutik premium ini juga asik untuk digunakan jarak jauh, “ papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono.
turing

Selain itu, dijelaskan oleh Sigit, kegiatan ini juga mencoba mengajak konsumen Honda PCX untuk bisa bergabung dalam komunitas pecinta Honda PCX dalam satu komunitas. Karena tidak sekedar berkumpul, komunitas merupakan wadah hobi yang memiliki banyak manfaat positif.

Wahana selaku main dealer untuk wilayah Jakarta dan Tangerang serius untuk mewadahi komunitas sepeda motor Honda. Ada dua wadah yang sengaja dibangun untuk mewadahi dua wilayah tersebut yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Kedua wadah tersebut kini mewadahi puluhan komunitas dari beragam tipe sepeda motor Honda dengan berbagai kegiatan bermanfaat.

“ Dengan mewadahi komunitas, kami berharap dapat memberikan dukungan dengan berikan beragam kegiatan positif. Jadi tidak cuma kumpul dan turing namun juga kegiatan positif,” tutup Agus Sigit.(tri)