Monday, 12 November 2018

Akhir Pekan, Pengunjung Pameran Otomotif GIIAS 2018 Membeludak

Sabtu, 4 Agustus 2018 — 15:42 WIB
giias

TANGERANG – Pameran otomotif terbesar, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan, ramai pengunjung. Terlebih saat akhir pekan ini, pengunjung tampak membeludak.

Hal tersebut terlihat dari parkiran motor dan mobil. Parkiran motor dan mobil di basement ICE BSD sudah tidak muat lagi. Sehingga, para pengendara terpaksa memarkirkan kendaraannya di parkiran luar ICE BSD.

Selain itu, tempat pembelian tiket atau ticket box di GIIAS 2018 juga tampak dipadati pengunjung. Padahal, pihak GIIAS menyiapkan enam ticket box yang disebar di sejumlah sudut gedung ICE BSD.

Usai membeli tiket, pengujung baru bisa masuk ke acara GIIAS 2018. Saat masuk, sekuriti setempat memeriksa kembali tiketnya dan barang bawaan pengunjung. Di sesi ini, kepadatang juga terlihat karena banyaknya pengujung yang datang.

Ega (26), salah satu pengujung GIIAS 2018 mengatakan, walaupun acara ini dipenuhi banyak orang, ia tetap antusias untuk datang ke acara setahun sekali ini. “Tidak masalah sih, soalnya mobil dan motornya bagus-bagus di sini,” ucapnya di lokasi, Sabtu (4/8/2018).

Pria yang bekerja di salah satu bank swasta itu melanjutkan, tujuan ia datang ke GIIAS 2018 untuk melihat motor-motor besutan Harley Davidson. “Mau lihat motor-motor aja sih, mau liat Harley Davidson juga,” paparnya.

Sekedar informasi, GIIAS 2018 ini sendiri digelar dari tanggal 2-12 Agustus 2018. (CW6/win)