Tuesday, 11 December 2018

BTS Gelar Konser di Venue Terbesar Jepang

Sabtu, 4 Agustus 2018 — 10:21 WIB
BTS. (ist)

BTS. (ist)

KOREA SELATAN – Boyband Korea Selatan BTS akan mengadakan konser ‘Love Yourself’ di venue musik terbesar di Jepang.

BTS akan memulai rangakain tur Jepang dari tur dunianye tersebut November mendatang. Konser pertama rencananya digelar di Tokyo Dome pada 13-14 November. selainjutnya, mereka akan melakukan konser di Osaka, Nagoya dan Fukuoka pada Januari dan Februari 2019 mendatang.

BTS mengadakan pertunjukan di Dome Jepang pertamanya pada Oktober 2017 lalu, yakni di Kyocera Dome Osaka saat tur ‘Wings’. Tiket untuk kedua pertunjukan tersebut ludes diserbu penggemar mereka yang biasa disapa ARMY.

Tur ‘Love Yourself’ akan dimulai pada 25 Agustus di Seoul, yang akan dilanjutkan di Amerika Utara pada September. Dimulai dengan empat pertunjukan, di antaranya di Steples Center, Los Angeles, sebelum mereka menuju turnya di Eropa pada Oktober mendatang.

BTS berhasil mencetak sejarah tahun ini sebagai musisi Korea pertama yang merajai Billboard 200 dengan album terbarunya yang dirilis Mei lalu, Love Yourself: Tear. Pelantun ‘Fake Love’ ini akan kembali dengan album terbarunya Love Yourself: Answer pada 24 Agustus tepat sehari sebelum memulai tur dunia mereka. Album ini juga membuat sejarah dan melampaui penjualan preorder album Love Yourself: Tear di Korea Selatan. (cw2/mb)