Tuesday, 14 August 2018

Kali Kelima Bekasi Wedding Exhibition Digelar

Sabtu, 4 Agustus 2018 — 18:54 WIB
Contoh konsep Rustic untuk acara resepsi pernikahan. (cw2)

Contoh konsep Rustic untuk acara resepsi pernikahan. (cw2)

BEKASI – Bekasi Wedding Exhibition kembali digelar dan ini kali kelima diadakan dengan konsep ‘Romance Rustic Vintage’.

PR Manajer Bekasi Wedding Exhibition Erza Minatullah mengatakan ada sekitar 60 vendor yang hadir dalam pameran pernikahan terbesar di Bekasi ini.

Vendor tersebut terdiri dari dekorasi pernikahan, gaun pengantin, katering, koleksi wedding ring, konsep unik pre wedding photography dan berbagai kebutuhan lain yang biasa dicari oleh para calon pengantin.

Rustic vintage sendiri menjadi konsep pameran pernikahan Bekasi Wedding Exhibition kali ini. Di mana, konsep ini memang sedang ramai dipilih calon pengantin.

Ezra mengatakan, karena itu, pada Bekasi Wedding Exhibition kelima ini, akan dihadirkan pula Selebgram Dwi Handayani Syah Putri, atau yang dikenal sebagai Dwihanda, yang mana pada pernikahannya mengusung tema rustic vintage yang romantis.

“Dwi dan paperin rose sebagai wedding decoration yang terlibat dalam pernikahannya, akan sharing tentang segala persiapan dan semua tentang pesta pernikahannya yang berkonsep rustic vintage kepada calon pengantin yang hadir di sini,” ujar Erza Sabtu (4/8/2018) di Grand Galaxy Convention Hall, Grand Galaxy Park Mall, Bekasi.

Sesuai dengan tema, maka dimulai dari menginjakkan kaki di Grand Galaxy Convention Hall, pengunjung akan melihat banyak vendor dengan dekorasi bertemakan rustic vintage, beberapa spot di ruang pameran pun dibuat dengan kesan rustic tersebut.

Lebih lanjut, Erza menjelaskan, tidak hanya mendatangkan Dwihanda saja dalam acara talk show di pameran ini, beauty vlogger yang sempat viral, Tasya Farasya juga hadir meramaikan pameran tersebut. Di mana, siang tadi sekitar pukup 13.00 WIB, Tasya telah berbagi tips-tips tentang pesta pernikahan serta do’s and dont’s dalam memilih make up untuk pernikahan.

Bekasi Wedding Exhibition hadir mulai Jumat (3/8/2018) hingga Minggu (5/8/2018), pukul 10.00 – 21.00 WIB di Grand Galaxy Convention Hall, Grand Galaxy Park Mall, Bekasi. (cw2/b)