Tuesday, 14 August 2018

Konsep Rustic Paling Banyak Diminati Calon Pengantin

Sabtu, 4 Agustus 2018 — 13:32 WIB
Contoh konsep Rustic untuk acara resepsi pernikahan. (cw2)

Contoh konsep Rustic untuk acara resepsi pernikahan. (cw2)

BEKASI – Dekorasi Rustic menjadi salah satu dekorasi yang tengah banyak diminati oleh para calon pengantin. Terkesan simpel namun elegan, tak heran jika rustic banyak dijadikan pilihan.

Joy, pemilik Hlida Decoration mengaku rustic memang tengah banyak diminati oleh para calon pengantin sebagai dekorasi di hari pernikahan. Dekorasi rustic sendiri berpusat pada kesan alam, berupa kayu, ornamen daun, dan juga bunga. Warna yang dipilih pun juga harus warna yang membumi bukan warna yang terlalu mencolok.

“Kalau rustic itu kayak musiman sih. Ya sekarang juga lagi banyak rustic. Tapi memang sebentar, kalau kayak garden (party) itu banyak terus yang minat, abadi lah. Kalau rustic kan nggak, musiman aja,” ujar Joy pada Sabtu (4/8/2018) di Grand Galaxy Park, Bekasi.

Blur2

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk rustic, tidak melulu harus di outdoor pemilihan lokasi pesta pernikahannya. Sebab, di indoor para calon pengantin juga bisa mendapatkannya. Ia justru menilai, jika di indoor, kesan rustic-nya akan lebih terasa.

” Kalau di indoor justru lebih terasa karena suasananya juga sudah disesuaikan. Kalau di outdoor kan memang sudah ada pohon dan kesan alamnya, jadi dekorasinya pun juga nggak terlalu terlihat,” tambahnya.

Untuk masalah dekorasi, kata Joy, hal itu bisa disesuaikan setelah lokasi pesta pernikahan telah ditetapkan. “Kalau mau memilih dekorasi dipastikan tempat juga sudah harus ada. Karena dekorasi kan tinggal menyesuaikan saja,” tandasnya. (cw2/mb)