Tuesday, 14 August 2018

Mau Dapat Diskon di GIIAS, Begini Caranya

Sabtu, 4 Agustus 2018 — 16:25 WIB
Suasana GIIAS di BSD, Tangerang Selatan

Suasana GIIAS di BSD, Tangerang Selatan

TANGERANG – Pameran otomotif terbesar, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 sudah digelar di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Banten sejak tanggal 2 dan berakhir 12 Agustus 2018.

Pameran otomotif tahunan di Indonesia ini selalu memikat masyarakat pencitan otomotif. Tak heran, acara ini selalu dipadati pengujung. Jika, pengunjung ingin mendapatkan banyak bonus saat datang ke GIIAS, datanglah saat hari kerja (Senin-Jumat).

Pertama, pengujung akan mendapatkan gratis parkir ntuk seribu orang pertama yang menunjukkan tiket masuk di Information Counter pada jam 11.00-13.00 WIB. Selain itu, ada juga diskon 30% jika pengunjung membeli merchandise GIIAS 2018 dengan menunjukkan tiket masuk hari itu.

Khusus warga Tangerang, bisa mendapatkan satu tiket gratis Auto show Special ID Card (ASIC) setiap pembelian tiga tiket. Syaratnya hanya dengan menunjukkan ID card atau kartu pelajar yang berdomisili di Tangerang.

Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa mendapatkan 150 voucher cuci mobil gratis dari GO-Auto dengan cara resgistratsi di Booth GO—Auto di Hall 10. (CW6/b)