Wednesday, 17 October 2018

Relawan Jokowi: Diajak Berkelahi, Kita Tidak Menghindar

Sabtu, 4 Agustus 2018 — 19:58 WIB
Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi (kanan) saat konpers rapat umum Relawan Jokowi.

Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi (kanan) saat konpers rapat umum Relawan Jokowi.

BOGOR – Relawan Joko Widodo (Jokowi) menggelar rapat umum di Sentul International Convention Center (SICC ), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/8/2018). Dalam acara tersebut Jokowi memberikan arahan kepada ribuan relawannya dalam pemenangan Pilpres 2019 mendatang.

Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi mengaku dalam arahannya Jokowi berpesan agar relawan gigih dalam memenangkan dirinya dengan cara yang benar dan santun. Dalam saat bersamaan, imbuh Budi, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga meminta agar relawan tidak takut dengan relawan kubu lawabn..

“Pak Jokowi sampaikan dalam arahannya relawan Jokowi adalah relawan yang santun-santun. Relawan yang baik- sesuai dengan karakter Pak Jokowi. Tapi tentu saja jika kita diajak berkelahi, kita tidak akan menghindari. Kita adalah petarung-petarung,” ujarnya di lokasi, Sabtu (4/8/2018).

Budi menilai Jokowi memiliki kekuatan utama yakni dukungan dari rakyat. Karena itu, dia optimistis jika Jokowi akan kembali memenangi Pilpres 2019.

“Dan saya sampaikan ke Pak Jokowi, Pak Jokowi adalah pemimpin rakyat, kekuatan Pak Jokowi adalah kekuatan rakyat, siapapun di manapun yang ingin melawan gelombang rakyat dia akan tergilas rakyat,” tandasnya.

Rapat umum Relawan Jokowi digelar guna konsolidasi antarrelawan jelang Pilpres 2019 mendatang. Ketua panitia rapat umum, Victor S Sirait mengklaim rapat umum dihadiri lebih dari 30 ribu relawan. (ikbal/b)