Tuesday, 14 August 2018

Tasya Farasya: Konsep Paling Penting Dalam Menyiapkan Pernikahan

Minggu, 5 Agustus 2018 — 9:17 WIB
Beauty Vlogger Tasya Farasya pada Sabtu (4/8/2018) di Grand Galaxy Convention Hall, Grand Galaxy Park Mall, Bekasi.(Cw2)

Beauty Vlogger Tasya Farasya pada Sabtu (4/8/2018) di Grand Galaxy Convention Hall, Grand Galaxy Park Mall, Bekasi.(Cw2)

BEKASI – Beauty vlogger yang sempat viral karena pernikahannya yang terkesan mewah, Tasya Farasya, menilai kalau konsep merupakan hal terpenting ketika akan menyiapkan pesta pernikahan.

Menurut Tasya, jika sudah mendapatkan konsep yang diinginkan maka bagian-bagian lain yang perlu dipersiapkan untuk pesta pernikahan akan lebih jelas.

“Menurut aku yang pertama itu konsep, jadi ga kemana-mana. Konsep udah matang langsung cari venue, lokasi, baru abis itu make up artist,” ujar Tasya pada Sabtu (4/8/2018) di Grand Galaxy Convention Hall, Grand Galaxy Park Mall, Bekasi.

(Baca : Ingin Terlihat Wow.. Saat Pernikahan, Ini Tipsnya)

Lebih lanjut kata Tasya, alasan dipilihnya make up artist (MUA) begitu lokasi dan konsep sudah ditetapkan, sebab MUA memiliki jadwal yang padat dan biasanya sulit untuk mencocokan tanggal dengan mereka.

“Jadi abis lokasi gedung dan tanggal, kalau kita sudah siapkan gedung dan tanggalnya baru kita bisa siapkan make up artistkan. Jadi booked untuk tanggal berapa dan jam berapa,” jelasnya.

Setelah konsep, gedung dan MUA telah ditentukan, maka segera cari katering dekorasi untuk pesta pernikahan yang telah disesuaikan dengan konsep awal. Perempuan berusia 26 tahun ini pun menempatkan pakaian pengantin atau desainer justru diurutan terakhir.

“Karena designer, maksudnya separah-parahnya (paling mepet) kita bisa sewa bajunya. Dan karena konsep kita juga sudah matang jadi ga kemana-mana, konsep udah siap, oh bajunya seperti ini, tinggal fitting, jadi,” tandasnya. (Cw2/tri)