Tuesday, 25 September 2018

Besok Gerindra Umumkan Cawapres Pendamping Prabowo, Kamis Deklarasi

Selasa, 7 Agustus 2018 — 21:37 WIB
Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon (yendhi)

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon (yendhi)

JAKARTA  –  Politisi  Fadli Zon mengatakan, Partai Gerindra akan mendeklarasikan calon wakil preiden (cawapres) atau pendamping Prabowo pada Kamis (9/8/2018).

“Insya Allah, kalau tidak ada perubahan, Kamis kita rencana untuk deklarasikan, kalau gak ada perubahan, ini kan yang direncanakan,” kata Fadli di kediaman Prabowo, di  Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Deklarasi sendiri rencananya akan dilakukan di kediaman Prabowo. “Kalau gak pagi, sore atau malam,” kata dia sambil menyebut sebelum melakukan deklarasi, akan ada pertemuan antar ketua umum partai koalisi Gerindra.

“Rabunya ada pertemuan dulu nanti. Ya, kita lihatlah (lokasi pertemuan) saya juga belum tahu. Ini kan in kira-kira gitu, ya,” ucap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Keputusan calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo akan diumumkan besok malam. “Tentu pendaftaran kan deadline-nya hari Jumatnya kan. Jadi kita harus membuat suatu keputusan, sudah mengeksplorasi semua kemungkinan termasuk dari Ij’tima ulama itu suatu keputusan yang saya kira sangat kita pegang,” kata Fadli Zon.

“Saya kira besok malam sudah bisa kita putuskan,” lanjut dia menyudahi. (Yendhi/win)