Sunday, 23 September 2018

Fadli Zon Bicara Peluang Anies Baswedan Ikut Pilpres 2019

Selasa, 7 Agustus 2018 — 20:46 WIB
Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon (yendhi)

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon (yendhi)

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengungkap tentang peluangĀ  Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan untuk ikut kontestasi Pilpres 2019. Fadli memastikan, Anies tidak akan maju dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Fadli mengatakan hal tersebut sesuai pernyataan Anies sendiri yang selalu memastikan dirinya tidak akan meninggalkan Jakarta dan menyelesaikan semua tugasnya membenahi segala permasalahan Ibu Kota.

Pernyataan itu keluar dari mulut Fadli di teras rumah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Saya kira gak ada ya sudah selesai itu, Pak Anies-nya sendiri sudah menyampaikan akan konsentrasi di Jakarta sebagai gubernur,” kata Fadli Zon, Selasa (7/8/2018) malam.

Bahkan, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI tersebut menyambut baik keputusan orang nomor satu di Jakarta itu. “Saya kita itu yang baguslah supaya tidak meloncat-loncat,” ucap dia.

Seperti diketahui, belakangan Anies menjadi salah satu orang yang digadang-gadang cocok untuk mendampingi Prabowo dalam Pilpres 2019 mendatang. Namun, beberapa kali Anies menyampaikan dirinya akan fokus di Jakarta sebagai gubernur. (Yendhi/win)