Tuesday, 14 August 2018

Futsal Merah-Putih 24 Jam Bertabur Artis Ibukota

Selasa, 7 Agustus 2018 — 0:59 WIB
Iis Sugianto. (instagram)

Iis Sugianto. (instagram)

JAKARTA – Futsal Merah Putih 24 jam yang digagas Kodam Jaya dan Pos Kota dimeriahkan artis dan penyanyi ibukota. Mereka akan berbaur bersama peserta.

Di antara artis yang hadir antara lain Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, Dwi Sasono dan penyanyi Iis Sugianto. Artis ini akan konvoi dari depan Balaikota Pemprov DKI Jakarta menuju Lapangan Monas.

Mereka didampingi sekitar 100 orang yang siap menyemarakkan futsal kerja sama Kodam Jaya, Pemprov DKI Jakarta dan Pos Kota di Lapangan Futsal Monas, pada Sabtu (11/8).

Pemimpin Redaksi Pos Kota, H.Toto Irianto menyatakan, artis ini akan memakai karakter ikon Pos Kota yakni Doyok, Otoy dan Ali Oncom (DOA).

“DOA itu tidak bisa dipisahkan dari Pos Kota. Ketiganya merupakan ikon Pos Kota yang sudah melegenda sejak puluhan tahun lalu,” tegasnya, Senin (6/8).

DAFTAR GRATIS

Bagi warga Jakarta yang akan mengikuti futsal itu bisa langsung datang ke Lapangan Monas dan mendaftar gratis. “Pertandingan ini bersifat fun dan dibagi dalam dua tim yakni Merah dan Putih,” papar Toto.

Guna menyemarakkan acara, panitia menyiapkan aneka hadiah menarik bagi pemenang futsal dan peserta yang beruntung. “Hadiahnya kami undi secara fair,” ujarnya.

Futsal bertema ‘Senyum Jakarta untuk Asian Games 2018’ ini diikuti perwakilan pengurus RT/RW, ekspatriat, tentara, polisi, PNS Pemprov DKI Jakarta, artis dan lainnya. (tiyo/ruh/st)