Wednesday, 21 November 2018

Inter Milan Ngotot Hadirkan Luka Modric

Selasa, 7 Agustus 2018 — 6:55 WIB
Luca Modric dan Ronaldo(reuters)

Luca Modric dan Ronaldo(reuters)

ITALIA- Inter Milan tetap ngotot ingin menghadirkan Luka Modric. Padahal Real Madrid sudah memastikan tidak akan menjual gelandang asal Kroasia itu.

Meski demikian Inter tetap ingin Modric bermain di Serie A Italia. Inter dengan berbagai cara akan memboyong pemain berusia 32 tahun tersebut.

Untuk mewujudkan harapannya itu, Inter akan menggandeng Suning Group . Diharapakn perusahaan ini maun membantu Inter Milan untuk membayar gaji Luka Modric.

Memang hingga kini Modric belum kembali ke Santiago Bernabeu markas Madrid sesuai jadwal yang direncanakan. Pemain yang bersinat di Piala Dunia Rusia ini dikabarkan ingin meninggalkan Los Blancos dan bergabung dengan Inter Milan.

Modric berniat mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang pindah ke Italia. Inter Milan bersedia merekrut Modric, namun tak sanggup memenuhi gaji sang pemain.

Secercah harapan pun didapat Nerazzurri setelah Suning bersedia membantu membayarkan gaji Modric. Saat ini, Modric menerima bayaran sekitar 200.000 euro per minggu di Real Madrid.

Sebagai pemilik saham mayoritas Inter Milan, Suning menyiapkan skenario spesial untuk menjamin masa depan Modric. Inter Milan akan melayangkan tawaran sebesar 40 juta euro (Rp 669,13 miliar) untuk memboyong Modric. Pemain berusia 32 tahun tersebut disebut akan menerima 11,5 juta euro (Rp 192,37 miliar) per musim jika hijrah ke Inter Milan.

Lalu Modric akan diikat kontrak berdurasi empat musim bersama Inter Milan. Setelah itu, Modric akan bergabung dengan Suning Jiangsu untuk menghabiskan sisa kariernya.(b)