Tuesday, 14 August 2018

Doyok, Otoy, Ali Oncom Keliling Kota Cari Jodoh

Rabu, 8 Agustus 2018 — 6:50 WIB
Acara promosi Film Doa di acara Car Free Day

Acara promosi Film Doa di acara Car Free Day

JAKARTA – Pemain film ‘DOA Cari Jodoh’ saat ini tengah sibuk melakukan promosi film tersebut ke beberapa kota di Indonesia. Setelah promosi di Jakarta beberapa waktu lalu, kini ketiganya akan melakukan promosi ke Kota Pelajar, Yogyakarta, pada tanggal 12-13 Agustus 2018 mendatang.

“Di sana kita akan menyapa penggemar, mempromosikan sisi menariknya film ‘DOA (Doyok, Otoy, Ali Oncom) Cari Jodoh’ ini. Nanti setelah premier kita terus melakukan promosi agar penontonnya banyak,” tutur Pandji Pragiwaksono, saat dihubungi Pos Kota, kemarin.
Pandji yang berperan sebagai Otoy mengaku senang bisa memerankan karakter Otoy yang orang Sunda.

“Ketiga tokoh kartun ini sangat melegenda di kalangan pembaca setia koran Pos Kota. Saya sendiri juga menyukai tiga tokoh kartun ini, sehingga dalam proses syutinynya pun lancar saja,” terang bintang film ‘Insya Allah Sah’ ini.

Film ‘DOA Mencari Jodoh’ yang diadopsi dari kartun Koran Pos Kota ini dianggap oleh pemain lainnya seperti Fedi Nuril yang memerankan karakter Doyok dan Dwi Sasono yang memerankan karakter Ali Oncom sebagai film komedi yang berkualitas.

“Diantara kita bertiga yang paling usil itu Pandji, padahal tokoh Otoynya nggak usil-usil amat, masak dia manggil saya dengan menempelkan pisau panas, sampai saya kaget banget,” ucap Dwi Sasono.

Ternyata korban keusilan Pandji bukan hanya Dwi Sasono saja. Fedi Nuril pun ikut jadi sasarannya. Ia kerap dibangunkan Pandji dengan cara dicium keningnya.

“Pandji mah kebangetan usilnya pas syuting. Masak jidat aku diciumin ama dia, hanya untuk bangunin aku, ada-ada saja, ya pasti kaget langsung melek mataku, ” ucap Fedi Nuril.

Sementara itu, CEO MD Entertainment, Manoj Punjabi mengatakan film ‘DOA Cari Jodoh’ yang digarap MD Pictures ini bentuk partisipasi pihaknya dalam meramaikan industri film bergenre komedi.

“Setelah sukses menggarap Insyah Allah Sah 2′ dengan genre drama komedi, sekarang dilanjut komedi lagi ‘DOA Cari Jodoh’, semoga film DOA ini sukses, karena memang masyarakat kita lagi butuh penyegaran, membutuhkan yang lucu-lucu karena sudah penat juga dengan isu politik karena ini memang tahun politik. Jadi kita kasih hal-hal yang santai yang membikin orang tertawa,” kata Manoj Punjabi.

Film ‘DOA Cari Jodoh’ ini menceritakan petualangan tiga sekawan Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono) dan Ali Oncom (Dwi Sasono). Otoy dan Ali Oncom mengingatkan kawannya Doyok agar segera mencari jodoh.

Untuk membantu Doyok, mereka pun sampai menjodohkan Doyok bahkan sampai mengatur kencan buta. DOA Cari Jodoh akan mulai tayang pada 16 Agustus 2018 mendatang. (mia/d)