Tuesday, 14 August 2018

Gara-gara Mainan Seks, Pria Ini Bikin Heboh Bandara Berlin

Rabu, 8 Agustus 2018 — 15:38 WIB
Ilustrasi boneka seks. (reuters)

Ilustrasi boneka seks. (reuters)

JERMAN – Bandara internasional di Jerman dibikin heboh gara-gara sebuah mainan seks. Benda yang terdeteksi dalam pemeriksaan x-ray tersebut, sempat dikira sebagai bom.

Dilansir Russia Today, Rabu (8/8/2018), Insiden itu terjadi hari Senin (6/8/2018) waktu setempat. Penumpang di satu terminal sempat dievakuasi, dan penerbangan tertunda setelah petugas bagasi di pusat transportasi mengeluarkan peringatan keamanan setelah menemukan alat pada salah satu tas satu penumpang yang dicurigai sebagai bahan peledak.

Pemilik tas yang tidak disebutkan namanya, kemudian diamankan, diinterogasi bahkan dikepung polisi bersenjata. “Ketika saya tiba, terminal sedang dievakuasi,” penumpang itu menulis. “Saya mendekati seorang petugas polisi dan memberi tahu dia bahwa saya perlu memeriksa tas saya dengan petugas bagasi. Dia menanyakan nama saya dan paspor saya. Dia kemudian berbicara ke radionya dan beberapa polisi bersenjata menyerbu saya dengan senjata otomatis.”

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan selama satu jam, regu penjinak bom merasa lega, karena benda yang dikira akan menimbulkan bencana itu ternyata vibrator.

“Setelah 60 menit yang menegangkan, regu penjinak bom kembali tertawa. Benda yang mereka curigai sebagai granat tangan sebenarnya adalah vibrator dari Ann Summers, yang dibeli oleh pacar saya dan saya dua minggu sebelumnya, ”kata penumpang yang akhirnya ketinggalan pesawat ini.

Insiden ini menyebabkan bandara yang terletak di Berlin tersebut, ditutup selama satu jam lebih. (mb)