Saturday, 15 December 2018

Kurang Pede dengan Ukuran Mr. P? Coba Makan Ini

Rabu, 8 Agustus 2018 — 12:20 WIB
Ilustrasi. (ist)

Ilustrasi. (ist)

SEPERTI halnya wanita yang suka membandingkan ukuran payudaranya dengan wanita lain. Pria ternyata juga suka membicarakan mengenai ukuran ‘Mr. P’ dan saling membandingkannya.

Bagi banyak pria, ukuran ‘Mr. P’ sering dijadikan tolak ukur keperkasaan diri sebagai seorang laki-laki. Bukan hal tabu, jika kini banyak pengobatan dan cara dicari untuk memperbesar ‘Mr. P’.

Tapi, tahukah Anda, jika sebenarnya banyak makanan alami yang bisa membantu Anda mendapatkan ukuran maksimal tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam? Berikut beberapa contoh makanan yang bisa memperbesar ukuran ‘Mr. P’ seperti dilansir eathis.com:

  1. Bayam

Makan bayam, sayuran hijau ini kaya dengan senyawa penekan nafsu makan. Tidak hanya bisa membuat tubuh Anda terlihat lebih baik, tetapi dengan mengkonsumsi bayam dapat meningkatkan aliran darah ke ‘Mr. P’.

Bayam juga kaya akan folat, yang meningkatkan aliran darah ke daerah bawah, membantu melindungi Anda dari masalah seksual yang berkaitan dengan usia.

  1. Kopi

Temuan terbaru dari Universitas Texas menunjukkan, bahwa pria yang minum dua hingga tiga cangkir kopi sehari — atau 85-170 miligram kafein dari minuman lain, 42 persen lebih kecil kemungkinannya mengalami disfungsi ereksi dibandingkan mereka yang mengonsumsi hingga tujuh miligram stimulan harian.

  1. Pisang

Kalium yang didapat pada buah pisang, sangat bagus untuk jantung dan sirkulasi darah Anda. Mendapatkan cukup kalium, membantu menjaga kadar natrium Anda terkendali, menghentikan tekanan darah Anda dan mengurangi risiko masalah jantung.

4 Tomat

Pria yang makan lebih dari 10 porsi tomat setiap minggu, memiliki risiko 18 persen lebih rendah terkena kanker prostat. Selain itu, pria dengan asupan tomat lebih banyak memproduksi sperma sehat.

  1. Makanan pedas

Sebuah penelitian terbaru dari Prancis, menemukan bahwa pria yang menyukai makanan pedas cenderung memiliki tingkat testosteron lebih tinggi. Cabai diketahui mengandung zat Capsaicin yang dapat meningkatan kadar testosteron. Dalam penelitian yang diujicobakan kepada hewan, capsaicin juga terbukti meningkatkan ukuran organ tertentu. (mb)