Monday, 24 September 2018

Malam ini Gerindra dan Partai Koalisi Tentukan Cawapresnya Prabowo

Rabu, 8 Agustus 2018 — 19:14 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. (Yendhi)

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. (Yendhi)

JAKARTA –  Partai Gerindra bersama partai-partai koalisi pendukungnya, yakni PAN, PKS, dan Demokrat akan menentukan calon wakil presiden pendamping Prabowo malam ini.

“Jam nanti kita tentuin. Nanti malam kita tentukan (cawapres),” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Setelah menentukan cawapres, Gerindra bersama partai koalisi akan mendeklarasikan nama pendaping Prabowo besok. “Besok kita umumkannya. Paling lama besok pagi,” ujar dia.

Pendaftaran sendiri akan dilakukan pada Jumat (10/8/2018) meski belum juga dikatakan jam mereka akan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Iya dong. Pada tanggal 10 rencananya. Cuma jam aja, mungkin abis sembayang Jumat,” ucap Fadli.

Menurut Wakil Ketua DPR-RI tersebut, Prabowo bersama petinggi partai koalisi masih terus menggodok visi dan misi. “Makanya berkomunikasi terus dengan empat parpol supaya bisa menjadi empat pilar. Dan ini masih proses karena saya enggak bisa menyimpulkan apapun. Nanti malam ya selesai prosesnya,” pungkas dia. (Yendhi/win)