Monday, 12 November 2018

Prabowo Datangi Rumah Salim Segaf

Rabu, 8 Agustus 2018 — 17:21 WIB
Mobil yang dipakai Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (cw6)

Mobil yang dipakai Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (cw6)

JAKARTA – Mobil Lexus berwarna putih dengan nomor polisi B 1710 PSD yang biasa dipakai Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terpantau keluar dari rumah Ketua Dewan Syuro PKS, Salim Segaf Al-Jufri di kompleks Pejaten Residence, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Mobil tersebut keluar sekira pukul 15.23 WIB dengan dikawal dua motor polisi. Berturut-turut setelah Lexus putih itu keluar, sekitar empat mobil mengiringi. Mobil pengiring tersebut ada yang berwarna putih dan hitam.

Awak media yang berada di lokasi sempat memanggil nama Prabowo saat mobil Lexus tersebut keluar dari kediaman Salim. Namun, mobil tersebut tidak berhenti. Prabowo pun tak menampakkan batang hidungnya.

Dalam Pilpres ini, Prabowo didukung oleh empat partai sebagai capres 2019, yaitu Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat. Sampai saat ini, Prabowo belum menemukan sosok cawapres untuk mendampinginya dalam Pilpres 2019. PKS ingin cawapres Prabowo sesuai rekomendasi Ijtima Ulama.

Ada dua sosok yang direkomendasikan dalam Ijtima Ulama, yaitu Ustad Abdul Somad dan Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al-Jufri. (CW6/win)