Monday, 17 December 2018

Semaraknya Futsal 24 Jam di Monas, Seperti Ini Rencananya

Rabu, 8 Agustus 2018 — 5:39 WIB
Komikus Otoy dan Pandji (instagram)

Komikus Otoy dan Pandji (instagram)

JAKARTA – Iring-iringan 10 sepeda ontel, 10 motor gede dan 10 Bajaj bakal menyemarakkan pertandingan Futsal Merah Putih 24 jam non stop yang dilaksanakan di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Regina, humas artis, menjelaskan pihaknya menyiapkan kendaraan tersebut dalam rangka mendukung pertandingan futsal yang digagas Kodam Jaya bersama Pos Kota dan didukung Pemprov DKI.

“Sepeda ontel di antaranya dinaiki Doyok, motor gede ditunggangi Ali Oncom dan Bajaj membawa Otoy. Mereka merupakan ikon Pos Kota yang sudah melegenda,” katanya, Selasa (7/8).

Menurut Regina, artis yang tampil di antaranya Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono dan Dwi Sasono. Mereka akan konvoi mulai dari depan Balaikota DKI Jakarta menuju Lapangan Futsal Monas.

Sebelumnya, Pangdam Jaya Mayjen Joni Supriyanto menjelaskan, futsal 24 jam non stop ini bersifat fun dalam rangka menyemarakkan Asian Games yang berlangsung mulai 18 Agustus – 2 September di Jakarta dan Palembang.

“Pesertanya bebas, yang penting hanya ada dua tim yakni Merah dan Putih. Warga silahkan datang dan main futsal di Monas,” katanya.

Selain lomba futsal, di tempat yang sama digelar bakti sosial untuk masyarakat umum berupa pengobatan gratis dari Kodam Jaya. (tiyo/b)