Thursday, 20 September 2018

Tewas Lompat dari Mangga Dua Square

Rabu, 8 Agustus 2018 — 18:41 WIB
terjun(yahya)

JAKARTA – Pengunjung pusat perbelanjaan Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara digemparkan penemuan mayat pria di lintasan parkiran basemen, Rabu (8/8/2018). Diduga lelaki tersebut sengaja mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai atas pusat perbelanjaan tersebut.

Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik mengatakan , hasil identifikasi , korban diketahui sebagai Serpi , 31, warga Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok.

Dijelaskan kapolsek , peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 . Korban ditemukan dalam posisi tengkurap mengenakan kaos coklat dan celana jins hitam, tanpa alas kaki.”Kondisi luka parah di bagian kepala,” ujar kapolsek.

Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi dan memeriksa sejumlah saksi. “Ada tiga orang saksi kami mintai keterangan termasuk orangtua korban,” kata kapolsek

Rudi Salam,30, petugas sekuriti mal yang pertama kali menemukan mayat korban.”Saksi melihat korban tergeletak di RAM 7 arah basemen 2,” kata Kompol Suhartatik.

Dari keterangan orangtua korban, Yapto Fatid,62, sebelumnya anaknya juga pernah mencoba bunuh diri dengan melompat dari lantai dua kediamannya.

Bahkan, korban yang mengidap kelainan jiwa itu juga pernah membakar sepeda motor milik orangtuanya tanpa sebab. “Dari keterangan orangtuanya , korban sering berhalusinasi , dikuatkan dengan bukti surat berobat ke RSUD Duren Sawit,” . (yahya/b)