Tuesday, 14 August 2018

Honda PCX Hybrid Dibandrol Rp40,355 Juta

Kamis, 9 Agustus 2018 — 1:40 WIB
hondapcx-hybrid

TIDAK perlu waktu lama, pertama diperkenalkan di Indonesia International Motor show (IIMS) pada April lalu, skutik Premium Honda berteknologi canggih langsung mendapat respon positif. Tidak hanya skala nasional, konsumen Jakarta dan Tangerang pun antusias dengan kehadiran The All New Honda PCX Hybrid.

Produk sepeda motor berteknologi Hybrid pertama di Indonesia ini, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak media pun menggelar acara ” Press Gathering Honda PCX Hybrid” guna mengenal lebih jauh teknologi pada sepeda motor skutik premium dengan harga Rp 40, 355 juta on the road Jakarta-Tangerang tersebut.

BANYAK DITANYAKAN

“Bangga, skutik teknologi canggih yang diproduksi di Sunter AHM ini dapat dipasarkan di regional Jakarta – Tangerang. Sejak resmi dikenalkan pada pertengahan April silam, banyak konsumen menanyakan PCX Hybrid,” kata Head of Marketing Wahana, Ario .

Dijelaskan Ario, sepanjang bulan Juli ini, All New Honda PCX Hybrida telah terjual hingga 50 unit. Tidak hanya tipe Hybrid, penjualan New Honda PCX All Those sentuh angka hingga 13.800 unit.

LEBIH RESPONSIF

Varian All New Honda PCX Hybrid merupakan teknologi yang digunakan untuk dapatkan tenaga assist dari baterai lithium-ion yang ada di dalam mesin 150 CC. Alhasil, teknologi yang bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan mampu hasilkan akselerasi yang lebih responsif dibanding dengan tipe PCX standar. Meski lebih responsif, teknologi ini juga mampu menghemat lebih dari 2,2 persen penggunaan bahan bakar berdasar tes EURO 3metode ECE R40 (tes AHM). (prihandoko/bu)