Sunday, 16 December 2018

Polisi Desa Ini Raup Untung Rp50 Juta Sebulan

Kamis, 9 Agustus 2018 — 5:50 WIB
Bripka Zimi Hermawan, Polisi Tajir

Bripka Zimi Hermawan, Polisi Tajir

MEMANFAATKAN waktu senggang untuk mengisi peluang bisnis menggiurkan bisa dilakukan siapa saja. Kondisi ini pula dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pondokkaso Tonggoh, Polsek Cidahu, Polres Sukabumi, Bripka Zimi Hermawan.

Tidak ada kata kebetulan, karena meraih kesuksesan bukan hal yang mudah. Berbagai cara dan kerja keras akan terus dicoba. Berbagai macam bisnis sampingan terus ditekuni. Seperti halnya dilakukan Bripka Zimi Hermawan.

Sudah hampir genap 2 tahun, Zimi bergerak di bidang Bisnis Investasi CAR 3i. Salah satu perusahaan milik Salim Group dan merupakan perusahaan ternama di Indonesia itu terus dilakoninya.

“Saya ingin menceritakan bahwa Bisnis Investasi CAR 3i sangat layak dijalankan. Alasannya sederhana, yaitu bahwa produk dan bisnis ini termasuk kategori mudah diterima oleh masyarakat kita, saya buktikan sendiri lewat omset yang tercetak antara Agustus tahun 2016 dan Agustus 2017. Tepat 1 tahun, dari bisnis ini selain tabungan juga sudah mendapatkan bonus atau gaji Rp 50 juta per bulan,” ujar ayah dua anak ini.

Kendati, dirinya anggota Polri, namun tidak ada alasan tidak menjalankan bisnis tersebut meskipun karena tidak membenani waktu kerjanya. Bahkan, ia mengaku bisnis ini adalah bisnis jaringan, dengan konsep team work.

BEKERJASAMA

“Ya, artinya kita tidak bekerja sendirian, tapi bekerja sama dalam tim jaringan kita untuk mencapai hasil yang baik. Peluang ini lah, saya manfaatkan juga untuk menjalankan tugas sebagai polisi sambil bersilaturahmi dengan masyarakat,” terangnya.

“Sekali lagi yang ingin saya tekankan adalah pada bisnis jaringan kita tidak bekerja sendirian,” ulas dia.

Bahkan, manfaat lainnya ini yaitu bekerja sama dengan upline dan downline untuk hasilnya dapat dinikmati bersama. “Kita bukan boss yang menyuruh nyuruh downline bekerja, dan kita juga tidak boleh menyuruh nyuruh upline bekerja. Inti dari kerja kita adalah kerja sama, saling menguntungkan satu sama lain,” bebernya.

Ia mengaku, dengan 2 bonus statement di 2 bulan ini adalah bukti bahwa bisnis ini menghasilkan income. Di samping itu, bonusnya memang belum besar. Namun, bayangkan potensinya jika kita konsisten menjalankan dalam 1 tahun.

“Perhatikan bagaimana bonus pengembangan saya bertambah dari bulan pertama hingga akhir,” akunya.

Masih kata Zimi, jika melakukan bisnis Investasi CAR 3i ini dengan cara cara yang tepat, maka akan berkembang baik.(sule/bu)