Monday, 17 December 2018

Ratusan Warga Siap Rebut Hadiah Pertandingan Futsal 24 Jam di Monas

Kamis, 9 Agustus 2018 — 1:03 WIB
Monas

Monas

JAKARTA – Ratusan warga termasuk di dalamnya pengurus RT dan RW di Jakarta akan meramaikan pertandingan futsal Merah Putih 24 jam non stop di Monas, Jakarta Pusat.

Ketua Dewan Kota Jakarta Pusat, Ferry Iswan MH menyatakan, tokoh masyarakat dan kaum pemuda sangat antusias menyambut futsal yang digagas Kodam Jaya dan Pos Kota serta didukung Pemprov DKI.

“Sebagian di antaranya ikut perlombaan futsal bersifat fun. Mereka senang karena kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Asian Games,” katanya Rabu (8/8/2018).

Diungkapkan Ferry, warga yang ikut juga banyak yang biasa main futsal. Mereka pun berniat menyukseskan loma futsal 24 jam bon stop yang digelar pada Sabtu (11/8) mulai pukul 08.00 hingga Minggu (12/8) pukul 08.00.

Hasan, warga Kemayoran, mengakui futsal 24 jam ini cukup unik. “Sepertinya ini baru sekali diadakan di Indonesia. Saya malah baru mendengar ada futsal main sampai 24 jam non stop,” ujarnya.

Karena itu, ia bersama rekannya siap mengikuti futsal yang bisa diikuti oleh siapa pun. “Sekalian cari pengalaman dan mudah-mudahan dapat hadiah dari panitia,” tandasnya.

Lomba yang digelar di Lapangan Futsal Monas ini diikuti pengurus RT/RW, perwakilan negara peserta Asian Games, tentara, PNS Pemprov DKI, polisi dan lainnya. Peserta bisa memilih tim Merah atau Putih.

Panitia memilih pemain favorit, kiper paling sedikit kebobolan, pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik. Mereka memperebutkan hadiah menarik yang disediakan panitia. (tiyo/b)