Saturday, 17 November 2018

Sate Taichan ‘Geser’ ke Samping Senayan City

Kamis, 9 Agustus 2018 — 11:09 WIB
Lokasi pedagang sate taichan di sebelah Senayan City.(M1/M2)

Lokasi pedagang sate taichan di sebelah Senayan City.(M1/M2)

JAKARTA – Jelang Asian Games 2018, wisata kuliner sate taichan yang biasa berada di Jalan Asia Afrika kini telah dialokasikan  di sebelah Senayan City untuk sementara waktu.

Pengalokasian ini telah dilaksanakan sejak tanggal 1 Agustus kemarin. Menurut salah seorang pedagang sate taichan, Supardi (52) para pedagang sate taichan dialokasikan ke tempat tersebut hingga event Asian Games 2018 berakhir. Jam dagangpun sama seperti biasanya, yakni dari jam 21.00 hingga pukul 04.00 pgi

.sate2

Namun menurut Supardi, masih banyak para pelanggannya yang tidak mengetahui tempat lokasi sate taichan miliknya dialokasikan, sehingga hal ini membuat omset dagangnya menurun jauh. “Wah omset mah turun jauh mas semenjak dipindahkan ke sini”, tuturnya.

Fendi (23), salah satu pengunjung sate taichan mengatakan bahwa dirinya baru mengetahui kalau sate taichan sudah dialokasikan ke sebelah Senayan City. “Pertama-tama saya juga agak bingung ya cari lokasinya, soalnya gak keliatan kan”, ujarnya. Namun menurutnya setelah dialokasikan, tempat dagang sate taichan jadi lebih enak dan nyaman. (m1/m2/tri)