Tuesday, 14 August 2018

Spanduk NII Dukung #2019GantiPresiden Bertebaran Kejutkan Warga Serang

Kamis, 9 Agustus 2018 — 16:32 WIB
petugas satpol pp amankan spanduk bertuliskan NII dukung #2019GantiPresiden (haryono)

petugas satpol pp amankan spanduk bertuliskan NII dukung #2019GantiPresiden (haryono)

SERANG  – Warga Kota Serang dikejutkan dengan munculnya spanduk bertuliskan Negara Islam Indonesia mendukung Deklarasi #2019GantiPresiden yang rencananya bakal digelar di Kota Serang. Jumat (10/8/2018) besok.

Spanduk dukungan dari NII tersebut terpasang di sejumlah titik di Kota Serang di Jalan Ayip Usman Kebaharan, Jalan Raya Banten Lama, Kota Serang, Perumahan Residen (Jalur Arah Kasemen), Perumahan Bumi Agung Permai (BAP) 1 Kota Serang, akses gerbang tol Serang Timur, Terowongan Tol Kidemang dan disekitaran SPBU Kasemen.

Guna menghindari hal yang tidak diinginkan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Serang beserta Satuan Intelkam Polres Serang Kota membredel spanduk tersebut.

“Ya tadi ada pencopotan spanduk dan saat ini spanduk diamankan di kantor Satpol PP Kota Serang,” ujar Kasatpol PP Kota Serang, Maman Lutfi, kepada wartawan melalui pesan singkatnya, Kamis (9/8/2018).

Saat ini belum diketahui siapa orang yang memasang spanduk bertuliskan NII mendukung deklarasi #2019GantiPresiden di jalan utama yang akan dilewati Kirab Obor Asian Games 2018.

“Sekarang sedang dipantau disekitar Kota Serang, spanduk dipasang diperkirakan malam hari, karena kemarin kita sudah lakukan penertiban spanduk dan semacamnya di jalur yang akan dilalui api Asian Games dan sudah bersih tapi kita lihat pagi ada lagi. Yang masang siapa belum diketahui,” tutupnya. (haryono/win)