Tuesday, 25 September 2018

Jokowi Ngaku sama dengan Prabowo, Ini Maksudnya

Jumat, 10 Agustus 2018 — 11:54 WIB
Pasangan Jokowi dan  Ma'ruf Amin yang maju dalam Pilpres 2019.(reuters)

Pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin yang maju dalam Pilpres 2019.(reuters)

JAKARTA – Joko Widodo memberikan selamat kepada pesaingnya Prabowo Subianto yang secara resmi telah mengumumkan Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden pada Pilpres 2019. Jokowi juga tidak sungkan memujji Prabowo-Sandiaga yang disebutnya sebagai putra-putra terbaik bangsa.

“Saya mendengar tadi malam Pak Prabowo Subianto sudah mendeklarasikan pasangan bakal capres dan bakal cawapres. Kita menyampaikan selamat kepada beliau dan partai pendukungnya. Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga uno adalah putra-putra terbaik bangsa,” ujarnya usai mendaftar di KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu memandang dirinya bersama Ma’ruf Amin memiliki kesamaan saat bersaing dalam kompetisi Pilpres 2019. Kesamaan yang dimaksud Jokowi adalah mempunyai cita-cita untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

“Beliau berdua tentu sama dengan saya dan Kyai Ma’ruf Amin. Ingin berjuang bagi kemajuan bangsa yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, kakek dua cucu tersebut berharap pesta demokrasi Pemilu 2019 dapat menghadirkan kegembiraan bagi rakyat Indonesia seluruhnya.

Sekali lagi mari kita tebarkan kegembiraan dalam pemilu 2019. Kita bangun demokrasi yang sehat . Mari kita tatap masa depan Indonesia dengan penuh optimisme karena kita bangsa yang besar,” pungkas Jokowi. (ikbal/yp)