Tuesday, 13 November 2018

Pilpres Jadi momentum Prabowo dan Titiek Soeharto ‘Bersatu’

Jumat, 10 Agustus 2018 — 16:01 WIB
Titiek Soeharto saat mengantar Prabowo mendaftar ke KPU. (ikbal)

Titiek Soeharto saat mengantar Prabowo mendaftar ke KPU. (ikbal)

JAKARTA – Momentum Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 membawa Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto dan Prabowo kembali bersatu, setidaknya dalam ikatan koalisi. Partai Berkarya yang menaungi Titiek menyatakan bergabung dengan koalisi partai politik pengusung Prabowo pada Pilpres 2019.

Titiek tampak hadir di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat saat pendaftaran Prabowo dan Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan calon wakil presiden. Titiek mengaku sudah lama melirik mantan Danjen Kopassus itu untuk diberi dukungan secara politik.

“Memang jauh hari kita sebenarnya sudah melirik untuk ke sini (koalisi Prabowo),” katanya, Jumat (10/8/2018).  Mantan politisi Partai Golkar itu menuturkan Prabowo langsung meminta dukungan dari Partai Berkarya dalam kontestasi Pilpres 2019 dengan bertandang ke Cendana usai mendeklarasikan diri tadi malam.

“Dan tadi malam setelah deklarasi datang ke cendana minta dukungan dari kami. Dan kami menyambut dukungan itu untuk mendukung Pak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno,” imbuhnya.

Titiek merasa yakin pasangan Prabowo – Sandi mampu mengungguli Joko Widodo- Ma’ruf Amin pada Pilpres tahun depan. “Insya Allah kita harus yakin namanya bertanding kita harus yakin kita menang. Karena kita yakin beliau berdua ini mempunyai visi misi jelas yang kami percaya kami yakini bisa membawa indonesia bisa lebih baik lagi ke depan,” pungkas Titiek. (ikbal/win)