Saturday, 20 October 2018

Pisah dari Gathan, Dina Lorenza Dua Kali Menjanda

Jumat, 10 Agustus 2018 — 6:59 WIB
Elza Syarief-julian

DINA Lorenza menjanda lagi. Setelah 10 tahun berumah tangga dengan Ghatan Saleh Hilabi, keduanya berpisah secara resmi di pengadilan, setelah dua tahun pisah ranjang.

Sebelumnya santer diberitakan Dina Lorenza telah mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Melewati proses tiga bulan, beberapa kali menjalani sidang akhirnya Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi diputusan cerai pun telah digelar. Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Dina Lorenza pada 25 Juli 2018 secara verstek.

Elza Syarief kuasa hukum Dina Lorenza, membenarkannya  saat dihubungi media, kemarin. Menurut wanita pengacara yang banyak menangani kasus artis, gugatan cerai terpaksa dilakukan kliennya karena sudah tidak ada lagi kecocokan dengan Ghatan. “Cekcok terus menerus, “ kata Elza Syarief.

Bagi Dina Lorenza ini perpisahan kedua kalinya dan kedua kali pula menyandang status janda.

Sebelumnya Dina menikah dengan mantan pereli nasional, Muhammad Herukusuma, pada 7 Maret 2002 lalu.  Pernikahan Dina – Heru berlangsung singkat, karena keduanya bercerai pada 13 Oktober 2003. Dari pernikahan pertamanya itu, Dina Lorenza dikaruniai seorang putri bernama Malika Alea Casta.

Lima tahun menjanda, Dina Lorenza akhirnya dipertemukan dengan Ghatan Saleh Hilabi, yang berstatus duda dari rekannya Cut Keke, sesama pesinetron. Dina dan Ghatan menikah 29 Juni 2008. Dari kebersamaan keduanya selama hampir 10 tahun, Dina Lorenza dan Ghatan sudah dikaruniai dua orang anak. – (dms)