Tuesday, 25 September 2018

Sambut Asian Games 2018, Komunitas Galang Kemajuan Ladies Gambar Mural

Jumat, 10 Agustus 2018 — 15:46 WIB
Komunitas Galang Ladies gambar mural.(deny)

Komunitas Galang Ladies gambar mural.(deny)

JAKARTA –  Euforia menyambut perhelatan Asian Games 2018 Jakarta – Palembang, mulai terasa dimana-mana.

Tidak terkecuali, di RW01, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, dimana ibu-ibunya ‘melampiaskan’ adanya event tersebut dengan membuat mural di tembok-tembok tempat tinggalnya.

Tergabung dalam komunitas Galang Kemajuan Ladies, para ibu-ibu tersebut pun tidak canggung untuk menorehkan kuas-kuas catnya di atas tembok. Alhasil, lukisan mural dengan tema Asian Games 2018, pun menghiasi tembok-tembok di pemukiman RW01, tersebut.

“Melalui mural ini, kami sebagai Ibu-Ibu pecinta olahraga ingin memberikan dukungan optimal kepada Atlet Indonesia agar bisa memperoleh prestasi, dan mampu mengharumkan nama bangsa,” ucap Ketua Galang Kemajuan Ladies, Lana T.Koentjoro, Jumat (10/8/2018).

Kepada warga masyarakat, ia pun mengajak untuk ikut menyambut tamu-tamu negara tersebut dengan ramah. “Mari kita berikan pelayanan yang santun dan tulus, agar tamu negara merasakan nyaman dan aman selama berada di Indonesia,” tambah Lana.

Sekretaris Lurah Pegangsaan Dua, Mulyadi,mengapresiasi kepedulian para ibu-ibu yang tergabung dalam Galang Kemajuan Ladies untuk melukis mural Asian Games di lingkungannya. “Terlebih memang wilayah Pegangsaan Dua ini merupakan lintasan kontingen-kontingen Asian Games,” paparnya. (deny/tri)