Tuesday, 14 August 2018

Iis Sugianto Antusias Sambut Asian Games 2018

Sabtu, 11 Agustus 2018 — 6:30 WIB
Iis Sugianto (baju oranye) paling kanan, bersama juri Golden Memories Hetty Koes Endang, dan Titi DJ.

Iis Sugianto (baju oranye) paling kanan, bersama juri Golden Memories Hetty Koes Endang, dan Titi DJ.

JAKARTA – Penyanyi Iis Sugianto menyambut antusias pagelaran akbar Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

“Sebagai orang Indonesia, tentunya saya bangga banget, pesta olahraga akbar ini merupakan kebanggan Indonesia karena kita dipercaya oleh negara lain di benua Asia ini bahwa kita mampu menyukseskan acara itu,” tutur Iis Sugianto, saat dihubungi, Jumat (10/8/2018).

(BacaIis Sugianto Ingin Duet Dengan Raisa)

Pelantun ‘Bunga Sedap Malam’ ini juga mengatakan saking semangatnya ia pun bersedia mengisi acara Futsal di Lapangan Monas yang diselenggarakan Pos Kota guna menyambut Asian Games 2018.

“Persiapannya yang pasti semangat dan energi untuk acara itu, semoga nanti acaranya sukses apalagi ada pemain bola ekspatriat,” ucap pelantun ‘Tangis Rindu’.

(BacaFutsal Merah-Putih 24 Jam Bertabur Artis Ibukota)

Artis kelahiran Jakarta, 17 November 1961 ini mengatakan dirinya sangat menyukai olahraga bulu tangkis. “Saya menjagokan Indonesia, tim bulu tangkis kita bagus-bagus. Kalau dulu lawan tangguhnya Denmark sama China. Nah kalau sekarang siapa saja lawannya kita optimis Indonesia menang,”terang artis cantik ini.

Iis mengatakan event besar ini dapat menggerakkan ekonomi rakyat, untuk itu pemerintah dan masyarakat harus berperan aktif menyukseskan Asian Games 2018.

(BacaIis Sugianto Eksis Lagi, Ada Apa Datuk Kelantan Malaysia Beri Hadiah?)

“Ekonomi kerakyatan sangat terbantu semisalnya jual makanan, cinderamata dan sektor wisata lainnya. Indonesia itu kaya akan sumber daya alam, jadi kita nggak perlu malu sama negara lain,” imbuh penyanyi yang ngetop di era 80 an ini.

Iis berharap pesta olahraga terbesar di Asia itu berjalan dengan sukses dan damai. “Hanya olahraga yang bisa mempersatukan rasa nasionalisme kita, untuk itu kita harus berjuang keras agar event ini berjalan dengan lancar,” tuntas Iis. (mia/ys)