Friday, 19 October 2018

Raznan Noor, Wajah Tampan dari Malaysia

Sabtu, 11 Agustus 2018 — 7:13 WIB
Raznan Noor. (instagram)

Raznan Noor. (instagram)

JAKARTA – Model tampan asal Malaysia, Raznan Noor, kini mencoba peruntungan di Indonesia. Meski karirnya sebagai model di Malaysia cukup cemerlang, tapi dia mengaku tidak puas dan memutuskan untuk berkiprah di Indonesia.

“Saya lihat industri hiburan di Indonesia sangat maju. Saya tergerak untuk mencoba. Saya memang tidak punya basic akting di Malaysia, saya belum pernah main film. Ini pertama kali saya main film,” terang model bertubuh atletis dan berambut gondrong ini pada Pos Kota. “Awalnya agak kesulitan juga, tapi lama-lama terbiasa he he,” lanjutnya tertawa.

Lewat film Cinta Mati yang tengah diproduksi di Bali dan Jakarta, Raznan Noor melakoni debutnya bersama artis-artis Indonesia seperti Imey Liem. “Saya ingin tidak hanya main film, sinetron juga saya mau kalau ada yang mengajak, terlebih-lebih kalau genrenya action, bolehlah,” ungkap pemilik nama lengkap Raznan Noor Ramdzani ini.

Selain mulai menjajal akting, Raznan juga meneruskan karir modelnya di Indonesia. Untuk urusan model, cowok berbintang Aries ini langsung mendapat tempat teratas alias model laris di Indonesia Fashion Week Icon. Dia juga memiliki ribuan followers yang mengagumi tubuhnya yang sangat atletis. Apalagi Raznan juga kerap memakai kostum-kostum klasik berbagai budaya daerah Indonesia.

“Kebetulan saya memang sangat menyukai budaya-budaya Indonesia, terutama fashionnya,” tandas Raznan. (ali/d)