Tuesday, 14 August 2018

Rumah Baru Eunkwang BTOB Dilengkapi Ruang Komputer untuk Main Games

Sabtu, 11 Agustus 2018 — 13:57 WIB
Eunwang BTOB.(soompi)

Eunwang BTOB.(soompi)

KOREA SELATAN – Salah satu personel BTOB Eunkwang membicarakan teman-teman bermain gamenya yang juga sesama idol, di acara MBN ‘Realistic Men and Women 2’, sebuah reality show  yang menunjukan perbedaan kehidupan selebritas perempuan dan laki-laki sehari-hari.

“Aku dulu tinggal di asrama dan ini pertama kalinya aku menunjukan kepada penggemar bagaimana aku tinggal sendirian. Para penggemar khawatir karena aku tinggal sendiri akibat kami tidak akur,” ujar Eunkwang seperti dilansir Soompi, Jumat (10/8/2018).

Ia menambahkan, syuting reality show tersebut dilakukan ketika dia  sudah  dua bulan sejak pindah dari asramanya. Ia mengaku baru saja selesai merapihkan rumahnya.

Rumah personel BTOB ini bersih dan tertata rapi. Ia menunjukkan kepada para penggemarnya ruang komputer miliknya, yang dilengkapi dengan dua layar. Eunkwang juga memiliki snack bar yang berisi cemilan yang dihadiahkan oleh para penggemarnya.

“Ini merupakan fantasi setiap orang,” kata Eunkwang dengan bangga.

Kwon Hyun Bin, anggota grup game idol dari Eunkwang, kemudian datang untuk memberi selamat atas rumah baru temannya itu. Grup pertemanan tersebut dinamakan ‘We’re The Strongest Idols’, yang terdiri dari Eunkwang, Kwon Hyun Bin, Youngjae B.A.P, Jin BTS, Len VIXX dan Park Ji Hoon Wanna One.

Park Ji Hoon yang terpaut usia cukup jauh dengan para anggota lainnya pun menimbulkan rasa penasaran para selebritis yang ada di sana. Mereka pun menanyakan awal mula Ji Hoon akhirnya bisa bergabung di grup permainan idol tersebut.

“Jin BTS selalu memilih pemain ketika berada di stasiun penyiaran. Dia merupakan casting manajer kami,” jelas Eunkwang.

Mereka yang ikut bergabung di dalam game tersebut, kemudian akan bisa bergabung dengan grup obrolan milik mereka. Itu lah merupakan keuntungan yang didapat jika ikut bergabung dalam grup permainan Eunkwang cs. (cw2/tri)