Tuesday, 16 July 2019

Syuting Bareng Tora Sudiro di Film Gila Lu Ndro, Mieke: Sama-sama Enggak Kuat…

Minggu, 12 Agustus 2018 — 11:15 WIB
Mieke Amalia dan suami, Tora Sudiro. (instagram)

Mieke Amalia dan suami, Tora Sudiro. (instagram)

JAKARTA – Pemain sinetron populer Dunia Terbalik, Mieke Amalia tak mau hanya eksis di layar kaca, dia pun kini siap memperlihatkan aktingnya di layar lebar kembali.

Lewat film komedi Gila Lu Ndro yang siap tayang, istri Tora Sudiro ini menegaskan dia tak mau kalah dengan sang suami yang pernah sukses besar lewat film komedi Jangkrik Boss.

(BacaIndro ‘Warkop’ Sebut Film Barunya Unik dan Kreatif)

“Kebetulan kami sama-sama main di genre yang sama, drama komedi. Hanya Tora di film, aku di sinetron. Sekarang aku yang masuk ke ranah dia he he,” ujar Mieke tertawa.

Diakui aktris berusia 41 tahun ini, dia sudah lama tidak satu frame dengan Tora selepas program Extravaganza dan serial Tukang Bubur Naik Haji, empat tahun lalu.

(Baca‘Ceu Yoyoh’ Mieke Amalia, Muncul Lagi di Sinetron Dunia Terbalik)

“Awalnya agak canggung juga. Sama, Tora juga gitu. Meski peran dan aslinya kami emang suami istri, tapi tetap saja terasa canggung. Apalagi ada adegan-adegan romantis, Tora kan emang ngga pernah romantis, jadi terasa banget gombalnya he he,” beber Mieke yang juga berprofesi sebagai produser itu. Salah satunya adalah film The Wedding Dan Bebek Betutu.

(BacaHamil 7 bulan Mieke Amalia tidak ngdam)

Lantas lebih enjoi syuting serial Dunia Terbalik atau syuting bareng suami? Mieke menjawab, dua-duanya.

“Dua-duanya sih. Kalau di Dunia Terbalik kan, kami sudah benar-benar kayak keluarga besar. Kami syuting bareng lebih setahun. Kalau sama Tora, sudah lama nggak syuting bareng, kangen juga. Jadinya, agak canggung gitu, sering ngulang, karena sama-sama nggak kuat nahan geli, ketawa melulu,” urainya. (ali/ys)