Friday, 21 September 2018

Cegah Tawuran pelajar, Kapolsek Bojonggede Blusukan ke Sekolah-sekolah

Senin, 13 Agustus 2018 — 11:53 WIB
Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster Sinaga  memberikan pembinaan dan sosialisasi kepada OSIS di SMAN 1 Tajur Halang. (angga)

Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster Sinaga memberikan pembinaan dan sosialisasi kepada OSIS di SMAN 1 Tajur Halang. (angga)

DEPOK – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI, Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster Sinaga mengajak seluruh siswa yang ada di Bojonggede untuk stop tawuran danĀ  tingkatkan prestasi.

Melalui blusukan ke sekolah-sekolah SMK Swasta dan SMA Negeri bersama anggota yang ada di Kecamatan Bojonggede dan Tajur Halang, ia mengajak kepada semua siswa untuk peran aktif menjaga nama baik sekolah dan menjauhi kenalan remaja.

“Sebagai generasi penerus melanjutkan pembangunan bangsa dan negara. Para pelajarĀ  dituntut dapat belajar dengan baik dalam menorehkan prestasi gemilang jauhkan hal negatif seperti tawuran dan kenakalan remaja lainya,” ujarnya usai menjadi Inspektur Upacara di SMAN 1 Tajur Halang, Senin (13/8/2018) pagi.

Untuk mengantisipasi tawuran pelajar yang ada di wilayahnya, Kapolsek Bojonggede menyebar anggota untuk ikut aktif mengisi kegiatan di sekolah dengan menjadi Irup Upacara. “Dengan menjadi Irup upacara bisa kita sampaikan pesan imbauan Kamtibmas depan para murid bahkan guru,” katanya. (angga/mb)