Saturday, 20 July 2019

Kenalin Nih Para Pemenang Ajang Pemilihan ‘Abang Mpok Depok 2018’

Senin, 13 Agustus 2018 — 12:37 WIB
Walikota Depok Muhammad Idris bersama Bunda Elly Farida bersama juara Abang dan Mpok Kota Depok tahun 2018. (anton)

Walikota Depok Muhammad Idris bersama Bunda Elly Farida bersama juara Abang dan Mpok Kota Depok tahun 2018. (anton)

DEPOK – Abang Krisna Meidiyantoro B dari Kecamatan Tapos, dan Mpok Adhelia Shalsabila Nur Rahman dari Kecamatan Sukmajaya, menjadi juara pertama lomba ‘Abang Mpok Depok tahun 2018’. Keduanya dikukuhkan sebagai Duta Pariwisata Kota Depok tahun 2018,  setelah menyisikan sekitar 15 pasangan finalis lainnya.

“Kegiatan rutin ini harus terus dijaga dan dipertahankan karena Abang dan Mpok Depok salah satu pintu terdepan  atau teras dalam mengembangkan potensi seni, budaya dan pariwisata di Kota Depok,” kata Walikota Depok Muhammad Idris didampingi Ketua TP PKK setempat Bunda Elly Farida dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata), Wijayanto, Minggu (12/8/2018).

Para juara Abang dan Mpok tentunya memiliki komitmen bersama dengan jajaran Pemkot Depok untuk terus maju mengembangkan pariwisata, budaya dan seni yang ada bahkan harus dapat menosialisasikan visi serta misi Kota Depok sebagai ‘Kota Sahabat’.

Menurut dia, pemenang Abang dan Mpok Kota Depok yaitu Krisna Meidiyantoro dan Adhelia Shalsabila Nur Rahman akan menjadi wakil dalam ajang kompetisi ‘Mojang dan Jejaka’ se-Propinsi Jawa Barat tahun 2019, maupun Nasional dapat lebih meningkatkan pengetahuan terhadap pawariwisata, budaya dan seni serta menggali inovasi kreatif yang dapat menggerakan kaula muda atau anak muda agar terus berprestasi di masa mendatang.

Juara lainnya dalam ajang ‘Abang dan Mpok Depok tahun 2018’ antara lain, Juara Abang Duta Pajak dan Distribusi yaitu Abang Fadly dan Mpok Amanda, sementara sebagai Duta Baca, Abang Dewo dan Mpok Utari, dan Duta Pembangunan adalah Abang Dendi dan Mpok Lisa. Sedangkan Abang Pradi dan Mpok Salsa, terpilih sebagai pemenang favorit. (anton/mb)