Tuesday, 25 September 2018

Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Memiliki Dua Tipe

Senin, 13 Agustus 2018 — 12:10 WIB
Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani. (yendhi)

Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani. (yendhi)

JAKARTA –  Resmi mengusung Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) partai pengusung yakni Gerindra, Demokrat, PAN, PKS, dan Berkarya belum tentukan tim pemenangan.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, hingga saat ini tim pemenangan masih dalam tahap penggodokan. Dia mengungkapkan, struktur tim pemenangan sendiri memiliki dia tipe yakni ramping dan sedang.

“Ada dua tipe. Ada tipe ramping dan sedang. Ramping itu dimaksudkan karena struktur harian adalah orang yang akan terus melakukan kerja dan evaluasi sehari-hari,” kata Muzani RSPAD Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Dalam struktur ramping, tidak akan dicantumkan seluruh nama-nama tim pemenangan. Hal itu karena mereka melakukan pekerjaan bersifat teknis.

Sementara tipe sedang, adalah struktur tim pemenangan yang akan mencantumkan nama-nama pihak yang ingin bergabung ke tim pemenangan.

“Ada juga middle, yakni sebagian dimasukkan karena ini menyangkut nama-nama orang yang ingin berharap namanya dicantumkan dalam Komisi Pemilihan Umum,” pungkas Muzani.

Pasangan Prabowo-Sandiaga sendiri saat ini tengah menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto untuk memenuhi syarat sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden. (yendhi/mb)