Monday, 12 November 2018

Dukun Ahli Lipatganda Uang Syahwatnya Berlipat Ganda

Selasa, 14 Agustus 2018 — 8:05 WIB
dukun

INI lagi dukun pemburu syahwat. Meski cucu sudah 11, Abah Kamsun, 60, melihat pasien cantik nafsunya langsung mengerucut berlipat ganda. Dengan dalih untuk terapi perdukunannya, gadis Nurma, 17, dibawa ke makam keramat dan dicabuli. Dukun ngaku ahli lipatgandakan uang ini langsung ditangkap.

Yang bisa melipat-gandakan uang itu sesungguhnya hanya rentenir. Pinjam Rp 1 juta, kembali Rp 1,2 juta dalam sebulan. Bulan kedua tak mampu bayar, bunganya pun ikut berbunga lagi; itulah uang yang berlipat ganda. Bagaimana dengan dukun yang ngaku bisa melipatgandakan uang? Ah, jelas itu hanya hoaks atau malah fiksi jika pinjam istilah Rocky Gerung bintang ILC di TV One.

Abah Kamsun dari Joho Kecamatan/Kabupaten Kuningan Jabar, juga mengaku ahli melipatgandakan uang. Uang Rp 100.000,- lewat bim salabim abah Kamsun bisa berlipat menjadi Rp 1 juta. Jadi kalau punya uang Rp 100 juta, dalam sekejap bisa jadi Rp 1 milyar. Nah, kalau benar kehebatan abah Kamsun, Capres-Cawapres yang kekurangan logistik, bisa dong memanfaatkan jasanya.

Ternyata nama abah Kamsun memang cukup dikenal di wilayahnya. Salah satunya Ny. Rohini, 45, tertarik dengan kiat pak dukun. Dengan mengajak anak perempuannya yang masih ABG, berangkatlah mereka ke rumah abah Kamsun. Begitu tiba, si dukun malah tertarik pada gadis yang diajak Ny. Rohini. Dalam sudut pandang si dukun, putri pasiennya itu memang cantik, enak dikeloni dan perlu!

Maka ketika Ny. Rohini mengutarakan maksudnya, dalam benaknya justru berkecamuk bagaimana bisa mendayagunakan gadis ABG itu secara optimal. Lalu kata si abah, dalam pengamatan mistiknya, untuk prosesi pelipatgandaan uang justru terhalang aura Nurma. “Kalau boleh, anak ibu saya terapi dulu di makam kramat Joho. Nggak lama kok….” Kata abah Kamsun.

Begitu bernafsu Ny. Rohini memiliki uang berjut-jut dalam sekejap, tanpa curiga dia merelakan putrinya dibawa ke makam keramat. Padahal aslinya di makam itu bukan diterapi, tapi hanya mau diraba-raba di bagian vitalnya, termasuk organ tunggalnya yang tak bisa untuk main musik campursari.

Di rumahnya, abah Kamsun ini sebetulnya memiliki 10 anak dan 11 cucu. Tapi soal gairah pada wanita, tak pernah ngedrop, selalu menyala-nyala laksana api Asian Games. Lihat saja buktinya, begitu melihat Nurma, nafsunya mendadak mengerucut lupa pada anak dan cucu-cucu di rumah.

Sampai di mana saja perabaan dan pencabulan yang dilakukan abah Kamsun, tak ada cerita detilnya. Yang jelas Nurma sangat kaget ketika dirinya diperlakukan seperti itu. Maka begitu sampai ke rumah si dukun lagi, Nurma langsung bercerita sama ibunya, bla bla bla…..

Tentu saja Ny. Rohini kaget. Dukun diminta melipatgandakan uang, kok malah nafsunya yang berlipat ganda. Sekeluar dari rumah dukun perempuan ini langsung ke Polres Kuningan, mengadukan perlakuan tidak senonoh terhadap putrinya. Maka dukun abah Kamsun langsung ditangkap. “Nggak tahu ya, begitu melihat gadis Nurma, nafsu saya langsung mengerucut….” Katanya polos.

Yaaak, seperti daftar Cawapres saja. (JPNN/Gunarso TS)