Friday, 20 September 2019

Bawa Obor Asian Games Ben Joshua Teriakkan ‘Indonesia’

Rabu, 15 Agustus 2018 — 14:22 WIB
Sambil berlari membawa obor, Ben Josua teriakan Indonesia yang disambut meriah warga.(cw1)

Sambil berlari membawa obor, Ben Josua teriakan Indonesia yang disambut meriah warga.(cw1)

JAKARTA – Obor Asian Games 2018 telah dibawa dari wilayah Jakarta Timur menuju Jakarta Selatan. Ben Joshua menjadi pembawa obor Asian Games terakhir di wilayah Jakarta Timur, sebelum diserahkan ke Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Timur Usmayadi di garis akhir.

Mendekati garis akhir, sambil membawa obor, Ben sempat menyerukkan ‘Indonesia’ sebanyak lima kali ke arah para warga yang menyaksikan pawai obor siang tadi (15/8/2018) di depan PP Plaza, Jalan TB Simatupang, Jakarta Timur. Sontak, para warga di sana pun langsung menyerukan ‘Indonesia!’, menyahuti seruan Ben.

ben2

Obor Asian Games yang telah diarak mulai dari Lippo Plaza Kramat Jati, lalu menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII), di mana obor tersebut sempat diistirahatkan selama sejam, yang kemudian diiring menuju garis akhir di depan PP Plaza.

Obor tersebut pun diserahkan oleh Ben Joshua sebagai pelari pembawa obor terakhir di wilayah timur kepada Sekko Jakarta Timur Usmayadi.

Kini obor tersebut telah tiba di wilayah Jakarta Selatan. Dan akan diarak mengelilingi wilayah Jakarta Selatan sebelum dilanjutkan menuju Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. (cw2/tri)