Tuesday, 17 September 2019

Pebulutangkis Legendaris Bawa Obor Asian Games Keliling Jaksel

Rabu, 15 Agustus 2018 — 18:52 WIB
Pebulutangkis legendaris Indonesia di era tahun 1970-an, Imelda Wigoena turut membawa obor api dalam pawai obor Asian Games 2018. (cw6)

Pebulutangkis legendaris Indonesia di era tahun 1970-an, Imelda Wigoena turut membawa obor api dalam pawai obor Asian Games 2018. (cw6)

JAKARTA – Pebulutangkis legendaris Indonesia, Imelda Wiguna turut membawa obor dalam kirab api Asian Games 2018, Rabu (15/8/2018).

Imelda melintasi Jalan Ampera, Jakarta Selatan dari arah Ragunan, Pasar Minggu. Ia tampak bersemangat membawa obor tersebut seraya berjalan cepat.

(BacaPuluhan Moge Iringi Kirab Obor Asian Games di Jaksel, Begini Keseruannya)

Tak lupa, pebulutangkis era 1970-an ini juga menyapa warga yang sejak siang telah menunggu lewatnya pawai obor tersebut.

Pantauan Poskotanews.com di lokasi, para warga yang sudah menunggu kedatangan pawai obor Asian Games 2018 tersebut tampak antusias.

(BacaDirut Persija Bangga Dipercaya Bawa Obor Asian Games 2018)

Ketika pawai obor itu lewat, mereka pun sangat gembira. Ada yang berlari-lari ikut arus pawai obor tersebut, dan ada juga yang sibuk mengabadikan momen itu dengan berswafoto.

(BacaSuporter Indonesia Berduyun-duyun Merahkan Stadion Patriot Candrabaga)

Api obor Asian Games ke-18 dibawa secara estafet oleh para atlet. Rutenya melintasi Jalan Ampera, Jakarta Selatan dari kawasan Pasar Minggu. Selepas Jalan Ampera, pawai tersebut menuju kantor Walikota Jakarta Selatan, lalu ke Balaikota DKI Jakarta. (cw6/ys)