Monday, 15 July 2019

Tiba di Lippo Plaza Kramatjati

Walikota Jaktim Serahkan Obor Asian Games 2018 Pada Priyaka Ivan Astama

Rabu, 15 Agustus 2018 — 10:15 WIB
Walikota Jakarta Timur Menyalakan Obor Asian Games 2018.(cw2)

Walikota Jakarta Timur Menyalakan Obor Asian Games 2018.(cw2)

JAKARTA – Obor Asian Games telah tiba di Jakarta. Walikota Jakarta Timur M Anwar telah menerima obor tersebut di Lippo Plaza Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (15/8/2018) pagi.

Obor Asian Games tersebut oleh  Anwar kemudian diserahkan kepada  Priyaka Ivan Astama, mantan atlet disabilitas tuna rungu cabor Taekwondo, sebagai pembawa obor dari posisi awal di Lippo Plaza Kramat Jati menuju Aula Dharma Ganti Ksatria Jaya.

(Baca: Begini Meriahnya Warga Menyambut Obor Asian Games)

 

Alunan musik Baleganjur asal Bali mengiringi serah terima obor tersebut. Obor kemudian dibawa oleh Priyaka sejauh 500 meter ke etape pertama. Lalu dilanjutkan ke etape lainnya yang ada di Jakarta Timur, yakni sekitar 20 etape.

Kehadiran siswa-siswa SD yang meramaikan penyambutan pawai obor semakin menambah semangat  kegiatan menjelang Asian Games 2018 yang akan diadakan pada 18 Agustus mendatang.

Setelah obor Asian Games ini tiba di Jakarta Timur maka, obor tersebut akan dibawa menuju Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara lalu terakhir menuju Kepulauan Seribu. (cw2/tri)