Wednesday, 14 November 2018

Jokowi Bakal “Diadu” Gaya dengan Sandi, Ma’aruf Tampil Milenial

Sabtu, 18 Agustus 2018 — 15:39 WIB
Jokowi akan didandani untuk mengimbangi Sandiaga Uno. (ist)

Jokowi akan didandani untuk mengimbangi Sandiaga Uno. (ist)

JAKARTA – Tidak mau kalah dengan pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Sandi, Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani mengatakan kalau Jokowi dan KH Ma’aruf Amin akan diubah penampilannya lebih kekinian seperti kaum milineal.

Jika pasangan balon cawapres dari Prabowo, Sandiaga Uno terkenal dengan gayanya yang enerjik dan kekinian, kubu Jokowi pun tidak mau kalah. Arsul mengatakan, Jokowi akan mengimbangi gaya Sandi tersebut.

“Nah Sandi juga akan diimbangi oleh Jokowi langsung, tapi Insya Allah Ma’aruf juga akan di style supaya tampilannya walaupun pakai sarung tetep milenial lah,” ujar Arsul di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

Lebih lanjut, Arsul mengatakan tidak hanya penampilan biasa saja yang bisa sesuai dengan kaum milineal. Santri pun menurutnya, bisa kekinian. “kan ada juga tuh santri milenial,” tambahnya.

Ia menilai, sebab gaya dan penampilan dari kubu Jokowi-Ma’aruf tidak kalah kekinian dengan kaum milineal. Apalagi, kata Arsul, Jokowi pun terbilang masih muda dan umurnya jauh di bawah Prabowo. Sehingga pendekatannya pun tidak akan sulit.

“Kalau dibandingkan sama Prabowo kan Jokowi beda sepuluh tahun jadi kalau soal kedekatan dengan milenial pasti gaya, usia dan sebagainya pasti Jokowi lebih dekat dengan pemilih milenial,nggak usah khawatir,” pungkasnya. (cw2/mb)