Tuesday, 25 September 2018

Weekend, Yuk ke Asian Fest di Stadion Utama Gelora Bung Karno!

Jumat, 24 Agustus 2018 — 13:23 WIB
Asian Fest di kawasan SUGBK.(ikbal)

Asian Fest di kawasan SUGBK.(ikbal)

JAKARTA – Weekend telah tiba, itu artinya inilah waktu untuk membuang penat setelah sepekan melakukan rutinitas yang sama.

Bagi yang masih bingung memilih tempat untuk menghabiskan waktu ‘kongkow’ bersama rekan kerja, pasangan atau bahkan keluarga, tidak ada salahnya datang ke Asian Fest di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Asian Fest merupakan gelaran festival dan bazar rakyat yang diselenggarakan selama Asian Games 2018. Terdapat tiga titik Asian Fest yakni zona Atung, Kakak dan Bhin Bhin. Nama zona tersebut diambil dari nama maskot Asian Gamea 2018.

Di Asian Fest pengunjung dapat menikmati kuliner mulai dari menu tradisional hingga internasional. Bagi mereka yang hanya ingin menghabiskan hari dengan ‘ngopi cantik’, Asian Fest juga bisa menjadi tempat yang sangat pas.

asian3
Selain itu suasana yang dibuat kekinian juga makin membuat betah pengunjungnya terutama generasi milenial. Pengunjung dijamin tidak akan bosan selama berada di Asian Fest, pasalnya terdapat games seru dan performa musisi lokal maupun internasional di setiap malamnya.

Dari dalam negeri grup musik sekelas The Changcuters dan Maliq n D’Essentials siap memanjakan telinga anda. Sementara itu bintang K-Pop Se7en sukses membuat histeris K-Pop lovers Kamis (23/8/2018) malam.

Masyarakat juga tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk dapat menikmati semua fasilitas tersebut. Hanya dengan satu lembar uang Rp10.000, anda sudah dapat membeli tiket masuk kawasan GBK untuk masuk ke Asian Fest. Tapi tiket tersebut tidak berlaku untuk masuk ke venue pertandingan Asian Games di SUGBK.

Tiket masuk tersebut sudah jauh lebih murah dari harga yang diterapkan sebelumnya. Inasgoc, penyelenggara Asian Games awalnya mematok harga tiket Rp30.000 per orang agar dapat memasuki kawasan SUGBK. (ikbal/tri)